Selamat datang diblo saya

Minggu, 09 Juni 2013

Maaf anda kesasar...

Sebuah catatan kehidupan, bukti bahwa raga ini pernah hidup, hujjah bahwa jiwa ini pernah bangkit, dan pemakluman bahwa aku hanyalah seorang manusia.
Selamat datang di blog saya, perkenalkan saya Endang Rahayu Tri Purwandhany, banyak orang yang menyangka bahwa saya orang jawa asli. tidak salah, karena kedua orang tua saya memang orang ciamis asli. hanya saja, identitas kejawaan saya sudah terdistorsi karena kemampuan berbahasa jawa yang jongkok dan
mata sipit seperti cici penjual emas.
yah, tak perlu lah itu dibahas. toh kemampuan berbahasa yang jongkok dan kesipitan mata saya tidak akan dimintai pertanggungjawaban. saya masihlah sama dengan anak perempuan sipit yang suka membuat cerita fantasi, saya juga masih sama dengan saya yang suka curhat tentang masalah orang lain dibuku harian saya sendiri. masih sama, hanya kini saya ingin disebut seorang penulis. Ya, meskipun belum menelorkan satu karya pun, saya ingin dikenal dengan sebutan itu. paling tidak itu saya tahu kalau saya ga bodoh-bodoh amat.

so, enjoy your self, jangan lupa saya sudah ingatkan kalian bahwa anda kesasar.
selamat membaca...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar